Senin, 31 Desember 2012

Untuk seseorang yang belum pernah ku lihat


Seseorang yang belum pernah ku lihat itu ibarat seperti “Angin” . Yaa.. tak pernah terlihat namun aku bisa merasakannya. Dia tak pernah jauh, dia selalu terasa dekat disini.. didalam hati. Walau aku tak pernah menatap matanya, namun aku tau cahaya matanya lebih terang dari cahaya bintang dimalam hari. Bahakan, walau pun aku tak pernah melihat senyumnya, namun aku tau, lengkung senyumnya pasti lebih indah dari lengkung bulan sabit di malam hari.
 Hey “Angin” , dapatkah kau merasakan apa yang sekarang ku rasakan ?? dapatkah kau peka terhadap sebuah perasaan ??
Hey “Angin” , bisakah aku menyentuhmu ?? bisakah aku melihat senyuman mu ?? dan bisakah aku menatap matamu ??
Hey “Angin” , bisakah aku memilikimu setelah aku berusaha membuktikan cintaku ??
Tapi aku takut memberitahumu bahwa aku mencintaimu.. aku takut, setelah kau tau bahwa aku mencintaimu, kau malah membenciku dan pergi dari hidupku. Mungkin tak sepantasnya aku memilikimu, biar saja aku pendam harapan itu jauh di dasar hatiku dan aku cukup dengan diam – diam mengagumimu. Ketika aku merindukanmu, aku hanya bisa memejamkan mataku dan merasakanmu ada disampingku. Yaa.. hanya itu.
Tak banyak kata yang bisa ku sampaikan.. hanya ini..
Walaupun berlembar – lembar kertas kutulis dengan namamu.. apakah kau akan peka ??
Walaupun beribu – ribu kata cinta kurangkai dengan sebait puisi.. apakah kau jg akan peka ?
Sekalipun kau tau.. mungkin kau justru malah membenciku dan hilang dari hidupku.
Aneh memang, hanya sekejab saja aku mengenalmu tanpa pernah melihat bagaimana parasmu. Aku sudah bisa mencintaimu. Aku sama saja mencintai “Angin. Mungkin aku merasakanmu terlalu indah, sampai aku lupa jika kamu tak bisa ku miliki dalam dunia nyata.
Yaa.. hanya ku pendam saja perasaan itu. Lebih baik memendam perasaan itu dari pada memberitaukannya tapi kau malah pergi. Tak apa.. lebih baik aku menahan sakit dari pada harus kehilangan kamu dari hidupku. Cinta itu tidak harus memiliki kan ?? cinta itu cukup melihat org yg kita cinta bahagia. Meski dia bahagia bukan bersama kita.  Itu jauh lebih baik kok.. :)

0 komentar:

Posting Komentar