Minggu, 09 Desember 2012

Dibalik Cerita Mawar Putih



Dibalik cerita mawar putih, banyak banget cerita yang diambil secara real dari kehidupanku. Yah.. temen temen yang udah baca pasti tau banget bagaimana kondisi cerita dan kondisi kehidupanku secara langsung. Terutama Lawliet. Yah.. seperti yang dikisahkan dicerita mawar putih, rin hanya bisa memendam rasa,sama seperti aku yang memendam sebuah rasa, walau sebenarnya dia tau aku punya rasa sama dia. Tapi sudah lah, mungkin dia memang ngga peka kalo ngga diberitahu secara langsung,sedangkan aku ngga pernah ngasih tau, dan Cuma mendem perasaan aja. Setelah aku ngasih tau bagaimana rasa ku ke dia melalui sebuah novel, baru lah dia sadar (ternyata selama ini dia bener bener ngga peka). Sadar kalo selama ini aku punya rasa kedia. Aku memang ngga pernah bilang secara langsung “kak.. aku suka sama kakak”  , sama sekali ngga pernah. Aku ingin menyampaikan nya dengan caraku sendiri, yang mungkin ngga terlalu istimewa juga untuknya.  Aku sebagai penulisnya pun ngga tau bagaimana happy ending dari cerita itu, dan bagaimana kronologi nya. Yang aku tau, aku menulis cerita yang memang sudah terjadi dan benar benar sudah berjalan sesuai dengan kenyataan yang aku alami.
Yah.. oke lah.. Cukup move on aja.. ^^ , aku tau kok lawliet juga udah punya cewek special yang jika aku bayangkan pasti cewek itu cantik,putih, beriman, pinter, pokoknya special dan beda dari cewek lain. Aku sebagai pengagum lawliet pun jadi minder kalo gitu caranya. Karana aku pun sadar, aku bukan tipenya.
Aku juga berterimakasih buat temen temen yang udah mau ngasih kritik dan saran atas Novel “gaje” ku yang berjudul Mawar Putih part 2 ini. Tanpa kalian, aku ngga bisa merenofasi novel lho ^^ .
Buat kak Iekin ken kurcaci dan Bayu… thanks kritik nya… maklum ya kalo salah salah nulis, soalnya mataku agak minus, jadi kurang mencermati J . kata kata nya juga sering kebalik kebalik ya??? Hehehe… maaf… nama nya juga baru awal karir, jadi masih sulit merangkai dan memadukan sebuah kalimat menjadi paragraph yang descriptive J .
Pengen nulis novel lagi, tapi masih belum nemu tema dan ide pokoknya… ada yang mau reques temanya?? Kalo bisa sekalian kronologii dan alur ceritanya XD . Silakan komen…. J arigato….

0 komentar:

Posting Komentar