Senin, 19 November 2012

Ketika aku merasa tak dianggap

Ketika Aku Tak Lagi Dianggap Menjadi Yang Terbaik

Baru 1 bulan jadian tapi udah ngerasa ngga nyaman. Mau putus ,tapi aku selalu mencoba untuk bertahan mempertahankan rasa yang selama ini aku sebut itu “cinta” . Bukan hanya itu, aku mempertahankan semua itu juga karna aku memang mencintainya . Tapi aku rasa cinta yang ku punya tak sebesar cinta yang “ia” berikan kepadaku. Aku mencintainya tak memandang fisiknya, pekerjaannya,motornya, ataupun latar belakang keluarganya, semua itu murni ku pandang dari hatinya. Pepatah bilang “dari mata turun ke hati” tapi itu emang ngga pernah berlaku di dalam hidupku, yang ada “dari hati turun kehati” .karna aku memang ngga pernah memandang seseorang dari fisiknya apalagi kendaraan atau bahkan hartanya. Itu lah caraku memcintai dan menyayangi sesorang. Simple .
Aku menyadari fisik’ku pun ngga cantik, aku ngga putih, ngga manis juga. Kadang aku berfikir apa karna fisik ku ,aku mencintai seseorang dengan sebegitu sederhana??. Aku merasa untuk saat ini aku salah mencintai seseorang. Dia bener2 bertolak belakang sama kepribadian ku yang ngga suka sama barang mewah. Sedangkan dia selalu mengidam idamkan kemewahan. Aku suka motor vespa , dia suka motor ninja. Bener bener ngga klop banget . Bahkan setiap dia jalan bareng sama aku, dia seolah olah malu jalan sama aku. Yaa.. aku sadar, mungkin dia malu punya pacar jelek dan item kaya aku. Di media sosoial network seperti twitter pun, dia enggan membalas mentionku. Mungkin itu karna dia malu pacaran sama tukang “bedah avatar”  yang dalam bentuk asli nya bener bener jauh dari foto avatar di twitter. Iri rasanya ngeliat pasangan di twitter atau di facebook saling komen komenan pake kata “sayang” , aku Cuma bisa nyesek aja kalo liat kaya gitu, sambil bertanya “pacar ku mana?? “ . apa gunanya pacar?? Ngasih aku semangat juga ngga, yang ada malah buat aku enggap,sakit hati, minder, dan terpojok. Dia selalu bilang “avatar mu manis banget, aslinya????”
Itu pernyataan jujur, dan aku hargai itu. Tapi kata kata itu seolah menyiratkan kalo dia ngga mau punya pacar yang jelak kaya aku. Hufft… tapi aku akan tetap bertahan, dan berusaha membuktikan kalo sayang dan cintaku bener bener tulus. “Tampang gw emang ancur, tapi hati gw ngga seancur tampang gw”
Aku berharap suatu saat nanti, Tuhan memberikanku pangeran sejati yang benar benar mencintai kekuranganku tulus apa adanya. Tak memandang kekurangan dan kelebihan ku, semua murni dari “CINTA”

0 komentar:

Posting Komentar