Senin, 19 November 2012

For my beloved

Kekasih yang tak dianggap

“Meski rasaku tak akan sama dengan rasa mu
Aku selalu berharap kau dapat merasakannya..
Walau sayang mu tak seutuh nya untuk ku..
Aku selalu berusaha memberikan seluruh cinta dan sayangku untukmu..
Sampai ahirnya kamu tau..
Aku disini menunggu “ketulusan” cinta mu..
Aku berharap kau tak pernah menilai dari fisikku..
Namun lihat lah tulusnya aku yang mencintaimu dengan sepenuh hatiku..
    Mungkin kau tak pernah merindukan aku yang selalu menunggu ketulusan cintamu..
    Namun aku disini…
    Selalu merindukan mu disetiap malam sepi ku..
Lengkungan bulan sabit malam ini mengingatkan ku pada senyum mu yang selalu membayangi tidur malamku..
Dan berharap angin dapat menyampaikan rindu ku untukknya melalui hembusan lembutnya..
Hingga suatu hari nanti..
Dia tau..
Bahwa aku benar benar mencintainya..
Aku menunggumu disini… dan akan terus mencintaimu dengan cara ku.. 


For : “My Beloved”

Entah bagaimana caranya agar aku dapat menyampaikan ketulusan cinta ini. Di dalam keadaan seperti ini aku tak akan mampu lagi bertahan. Aku merasa aku terlalu rendah untuk singgah di hatimu. Aku yakin, kamu bisa mencari seseorang yang lebih baik bahkan jauh lebih cantik dari aku... :)
Kamu ngga mau kan  punya pacar yang jelek dan item kaya aku ??
Aku tau kok aku jelek..
Ngga pantes buat kamu..
Aku masih inget kok sama kata kata kamu “KAMU ITU PACAR KU YANG PALING JELEK DAN PALING ITEM”
Aku tau itu ngga bercanda, itu memang fakta..
Faktanya, mantan mantan kamnu memang cantik cantik dan putih putih..
Aku jadi ngerasa ngga pantes buat kamu…
Aku terlalu jelek buat kamu… 
Pantes aja kamu ngga jarang bales mention ku, di facebook pun begitu.
Semua status fb km seolah berbicara kalo kamu ngga punya pacar.
Yah… aku harap aku bisa brtahan dengan keadaan seperti ini. Tanpa perhatian dan tanpa kata kata sayang sedikit pun.

Udah dulu ah curhat nya…
Aku galau malam ini..
Semoga dia ngerti maksud ku..

0 komentar:

Posting Komentar