Selasa, 06 November 2012

tanpa judul aja deh

Banyak memang artikel artikel yang muncul di blogger mengenai hidup, but, I try for getting down the cases with my version. May be, we will experience this life when we feel alone or may be, when we would like to standing apart. Apa lagi jika menyendiri di hamparan luas, betapa kita tidak mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan,namun kita sebagai manusia kadang merasa kurang. Saya pun termasuk orang yang mempunyai wawasan rendah,namun apapun yang saya pikirkan apapun itu,saya selalu coba untuk menumpahkan semua inspirasi saya kedalam tulisan atau pun novel novel yang saya publikasikan di media internet agar saya tidak dipandang rendah karna tidak berpengetahuan. Menyampaikan sebuah aspirasi melalui kata kata itu memang sulit, namun  akan lebih mudah jika kita menulis dan di share ke dalam suatu media agar nantinya pun kelebihan dan kekeurangan aspirsi kita dapat dinilai oleh semua pengunjung situs social.
Cara orang menikmati hidup itu berbeda beda memang. Ada yang menikmati hidup dengan jabatan yang telah didapatkannya, ada juga yang merasa hidup itu nikmat jika semua berkecukupan ( ditekan kan pada material), namun dilain sisi, memiliki keluarga yang utuh dan dapat hidup sederhana pun sudah merupkan kenikmatan hidup tersendiri.
Ketika saya menunggu angkot, ada seorang pengamen kecil memainkan kencrungnya dan menyayikan lagu “armada hargai aku” . kebetulan waktu itu saya duit saya pun pas untuk ongkos pulang,jadi saya tidak memberikan uang. Lalu anak pergi berlalu sambil melipat wajahnya. Miris rasnya melihat anak anak yang mengorbannkan masanya untuk mencari hal yang seharusnya bukan mereka yang mencari. Saya punya 1 kenalan pengamen kecil, saya lupa namanya, kalo tidak salah elga, pengamen kecil yang biasa ngamen di pasar,cirinya rambutnya kuning, kulitnya putih, kaya bule gitu ^^
Dia pernah memberi tau saya penghasilannya, banyak sih bisa lebih dari 100 ribu, tapi saya coba pertanya “kamu nyopet apa asli ngamen hayyooooooooooo”
Dia malah cengar cengir. Sungguh jawaban yang tersirat,antara “iya” dan “tidak”
In essentials, we will learning for treasure and understood about this life any other single thing :)

0 komentar:

Posting Komentar