Senin, 31 Desember 2012

Diary…




Diary…
Tahu kah kamu rasanya menjadi seorang yang penyendiri..?? setiap harinya tak ada sms di hand phone ku, tak ada mention di twitter ku, tak ada pemberitahuan di facebookku, dan tak ada satu pun teman yang membutuhkanku. Sakit rasanya menjalani kehidupan yang seolah – olah aku ini tak pernah berarti bagi siapa pun. Aku tak pernah dibutuhkan dan diperlukan. Berjalan sendiri, merasakan sedih sendiri, dan tak ada satu pun teman yang bisa di ajak berbagi.
Diary…
Apa “Angin” yang kuharapkan itu juga bisa peka terhadap arti sebuah perasaan ??. Apa dia tau rasanya sendiri ? Sendiri itu seakan menjeratku di dalam kejenuhan, dan itu begitu menyiksaku disetiap aku merasa sendiri. Hey “Angin” , sebenarnya aku membutuhkanmu, tapi mengapa kau tak lagi hadir menyapa hari – hariku seperti dulu ?? :(
Diary…
Aku bisa – bisa gila karna terbunuh sepi yang menjeratku setiap hari. Setiap jamku seperti ku lalui di dalam sebuah ruangan kosong, tanpa suara, tanpa ada siapa pun, tanpa ada apapun, dan aku hanya berbaring di ruang kosong itu sambil menunggu detik yang berputar berganti menjadi jam.
Diary…
Siapa yang bisa membebaskan aku dari kesendirian ini..??
Siapa??
Dapatkah aku terbebas ??
Dapatkah aku terlepas??

19 komentar:

  1. kususuri jalan sepi ini, dimana kota tertidur, dan aku satu-satunya yg terjaga, aku berjalan sendiri.
    cuma bayanganku yg menemani, cuma hati dangkalku yg berdetak.
    kadang aku berharap seseorang akan menemukanku. hingga saat itu tiba, aku tetap berjalan sendiri.
    kususuri garis yg memisahkanku di dalam pikiran.
    di garis batas tepian dimana aku berjalan sendiri memahami yg tersirat.
    apa yg menyebalkan dan segala yg baik2 saja..

    jumpa kita oleh rasa yg sama.
    salam

    BalasHapus
  2. Kak , kata katanya bgus :)

    BalasHapus
  3. ahh, nggak juga.
    yg bagus itu kupu-kupu.
    sebab ia harus melewati proses-proses sulit sebelum menjadi dirinya saat ini.
    ia harus lalui semedi panjang tanpa bosan dan belajar lebih banyak diam untuk menunggu waktu yg tepat tentang keindahan.
    sebab ia sembunyi dan menahan diri dari segala yang menyenangkan.

    salam

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kamu misterius ya.. :)
    Setiap aku berjalan menyusuri jalanku.. Bnyak orang yg maya, mereka peduli, namun mereka seperti angin. Hanya berhembus, dan berlalu dgn hembusannya yg lembut. Lagi... Aku berjalan sendiri.. Mulutku tak dapat berkata2 jika aku berbicara apa lg sambil menatap mata. Namun aku hanya menyiratkan apa yg ada dalam benak ku dgn tangan dan pikiranku. Dan di dalam kesendirian.
    Kamu juga.. Hadir layaknya angin.. Hembusan mu membisikkan ku banyak makna.. :)
    Salam jumpa..

    BalasHapus
  6. semua yang lalumu mungkin angin.
    tidak seperti yg lain,
    aku adalah hitam yg tak pernah terbayangkan. mendekap semua rasamu setiap malam.

    kagome penyuka ideologi punk juga?

    BalasHapus
  7. Iya. Kenapa?
    Karna mereka sama seperti aku. Penyuka kebebasan. Tp aku tau kebebasan mereka salah. Dan tentunya yg buruk ga aku tiru.
    Eh, nama blog km apa? Pengen baca..

    BalasHapus
  8. gak papa sih, penikmat berandal lokajaya, kopral kobong, begundal lowokwaru juga?
    hehe:)
    yang salah bukan punk nya lho ya, tapi individunya.

    maaf kagome(aku juga penikmat inuyasha)
    aku nggak bikin blog.
    beneran deh.
    terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, begundal lowokwaru, stupidity, bunga hitam, marjinal, sosial sosial, masih bnyak deh :)

      Hapus
  9. waoww :)
    berbau oi street punkrock semua tu.
    terimakasih Tuhan, ternyata sama juga soal selera musik.
    hehehe:)
    DOM 65, Realino Resort (jogja), scream of oi (semarang) asikk juga tuh buat memecah kebosanan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp..
      Eh.. Nama fb ku bener Ester kagome bersayap ibliss (total black out) itu..
      Kenapa ga di add..?

      Hapus
  10. udah aku add sejak pertama aku baca tulisanmu.
    beneran deh.
    aku juga udah PM kamu 2x

    BalasHapus
  11. Loh, nama fb kamu apa??! Km PM apa? Tmen fb ku ga ada yg namanya lutfi andry

    BalasHapus
  12. ni yah, nicknameku lutfi andri.
    alamat emailnya duabelaslubang@yahoo.com.
    yg pertama aku PM kamu, "selamat malam penyendiri"
    yg kedua,"hello! idealis."
    aku belum terdaftar jadi temenmu, aku baru add, belum kamu konfirmasi. :)

    BalasHapus
  13. aaa.. Salah kali kamu'nya..
    Aku search di teman fb ku, ga ada yang namanya lutfi andry tau.. Nick km apa?

    BalasHapus
  14. Oh.. Iya. Sudah aku konfirmasi.. :)
    Terimakasih :)

    BalasHapus
  15. me to, thanks for being my friend :)
    atmosfer disini lebih menggembirakan.

    salam untuk kagome

    BalasHapus
  16. semoga tetap mantengin blog, untuk nungguin kakak misterius datang :)

    BalasHapus