Senin, 31 Desember 2012

Tentang Kesetian Seekor Anjing




Dia itu mahkluk Tuhan yang lebih setia dari manusia. Bahkan sahabatku pun ngga ada yang sesetia dia (Kecuali yesikha Herminia may shita :) ) . Tapi sayang dia udah ngga ada :( . Jadi kesepian deh sekarang, biasanya kalo denger suara gitar, dia langsung dateng sambil mengibas – ngibaskan ekornya terus tidur disampingku, seolah dia seneng gitu kalo aku genjreng – genjrengan walau dengan suaraku fals dan genjrengan gitar yang ngga pernah pas sama lagunya. Kalo mau berangkat sekolah, dia selalu nemenin aku nunggu angkot di depan, kalo pulang sekolah juga, dia udah stand by di depan pintu. Terus kalo denger aku pulang, dia langsung nyambut aku gitu.. seakan aku tuan rumah yang bener – bener dia hormati :( . kalo mau minta makan, dia pinter banget masang tampang melas. Ckckck.. kasian si “Moshi” , matinya ngenes banget. Sekarang udah ngga ada lagi yang aku gangguin, biasanya kalo dia lagi tidur siang, aku suka gangguin dia :( sampe dia marah terus pindah tidur di teras rumah tetangga depan.
Matinya ketabrak mobil, dan parahnya lagi, aku belum sempet nguburin dia, baru aja gali lubang kuburnya,  ehh.. pas mau diambil di pinggir jalan raya udah ngga ada. Mungkin dibuang orang :(.
Semoga kamu jadi anjing yang baik ya di surge sana :)

0 komentar:

Posting Komentar