Senin, 31 Desember 2012

Angin…



Dapatkah kau menghembuskan bau seperti bau bunga mawar yang dibasahi embun di pagi hari…?
Dapatkan kau menghembuskan semilir angin yang sejuk, yang mengelitik rambutku hingga bergoyang dan tergerai kebelakang..?
Angin yang rasakan saat ini begitu lembut… Angin yang datang dan memberiku ketenangan ketika ia menyapaku…
Seseorang yang belum pernah ku temui…
Mungkinkah kau seperti angin itu…??
Datang dan pergi kapan pun semau mu… tanpa tau perasaan itu..??
Kau yang belum pernah ku temui…
Peka kah hatimu terhadap sebuah perasaan…?? Mengerti kah kau terhadap sebuah kekaguman…??
Begitu banyak pertanyaan mengalir disetiap aku mengingat nama itu…
Mengapa aku bisa mengagumi mu delam waktu sesingkat itu…?
Dan bagaimana aku bisa memberi tahu mu tentang perasaan itu…??
Aneh memang… tapi aku wanita… hanya bisa menyimpan rasa itu dan membiarkannya berlalu bersama sang waktu…
Aku hanya bisa memberi tahunya dengan caraku sendiri…
Yaa.. sesuatu yang tersirat dan tersurat…
Mungkin semua yang aku rasakan tidak pernah ku katakana langsung dari mulutku… namun akan ku pastikan… semua itu tersurat melalui sebuah tulisan…”
Dan aku berharap kau mengerti arti dibalik itu… :)
Terimakasih “Angin” :)

With Love “Kagome

0 komentar:

Posting Komentar