Senin, 31 Desember 2012

Aku Rindu Kata – Kata “Sayang” itu




Sudah 2013. Tak terasa begitu cepat waktu ini berputar. Yang kemarin adalah masa lalu, dan yang di depan kita adalah masa depan. Boleh sesekali kita menengok kebelakang dan melihat pahit manisnya masa lalu itu. Sejenak, aku menengok kembali ke pintu 2012 dan aku tersenyum ketika aku mengingatnya. Aku jadi rindu akan panggilan “Sayang” ., Setidaknya setengah perjalananku ditahun 2012 pernah ku lalui bersamanya. Walau Cuma setengah tahun, tapi itu recor loh, baru kali itu aku pacaran sampe 6 bulan. Biasanya sih Cuma 1 atau 2 bualan aja.
Begitu indah memang untuk dikenang. 6 bulan jomblo,jadi rindu dengan kata – kata “sayang” itu. Kapan ya, ada yang manggil aku dengan sebutan “sayang” lagi :(
Yang berteman sama aku aja ngga ada, apalagi yang mau pacaran. Hhaha.. terlalu berharap deh. Banyak orang bilang aku ini aneh, makanya mereka pada takut mau deketin aku.
Entahlah..

0 komentar:

Posting Komentar