Minggu, 09 Desember 2012

Aku pengen punya temen……


Ada rasa iri ketika saudara ku kiki dan keke merencanakan liburan specialnya bersama teman temannya kesuatu tempat yang aku rasa pasti indah banget, rasa iri itu semakin tinggi ketika mereka menceritakan pengalaman liburan mereka bersama teman temanya tahun lalu.
“Tahun lalu aja keliatanya seru banget, apalagi sekarang?? “ batin ku dalam hati ketika mereka menceritakan keasikannya saat liburan.
Ternyata punya sahabat sahabat yang baik itu menyenangkan ya, bisa liburan bareng, maen bareng, foto foto bareng. Sedangkan aku?? Foto ku aja ngga ada satupun yang bareng temen ku, semua fotoku serba sendiri, bahkan semua foto ku lattar tempat nya Cuma di dalem rumah (ketawan banget ngga pernah maen) , ngga ada yang ngajakin maen sih.
Yaa.. mungkin aku ini orangnya ngga asik bagi kebanyakan orang, terlalu pendiem, dan terlalu cupu, sifat ku yang susah bersosialisasi pun jadi factor utama. Tapi aku ngerasa bener bener ngga berkawan, dan ngga berteman. Ngga ada sahabat, ngga ada teman baik, semua masalah ku pun aku jalani sendiri tanpa aku mau berbagi ( sifat ku yang tertutup ) kepada orang tua sekalipun !! Tapi aku selalu berharap, Tuhan memberiku teman baik, tidak hanya hadir hari ini, tapi setiap hari. Dan aku juga ingin sahabat, yang hadir tidak untuk masa sekarang saja, tapi untuk selamanya, di duniawi ataupun di aherat nanti.Temen temen ku Cuma di dunia maya, jadi aku sering pinjem hapenya kiki buat nyapa temen temen ku yang dijauh disana… (maaf ya ki, aku sering numpang di hape kamu L) kadang juga ngga enak sih pinjem hape orang Cuma buat kepentingan diri sendiri, tapi mau gimana lagi… aku ngerasa sendirian…Kadang kalo aku merasa sendiri, aku Cuma bisa duduk diluar rumah sambil gitar gitaran ngga jelas gituh… Yaa,,, itulah hidupku… seperti hidup di alam mimpi, sendiri dan berlari mengejar angin tanpa ada teman bermain.. aku memeng tertutup.. tapi aku bisa bener bener terbuka didunia maya…
Seperti saat ini contohnya… aku hanya bisa membuka rahasia lewat tulisan tulisan yang mungkin bagi sebagian orang “ngga penting banget sih” .
Blog ku ini ngga ada pengikutnya… jadi jarang ada para pengguna blogger baca postingan postingan ku ini… mungkin  yang baca blog ku ini Cuma orang orang yang aku kasih tau Link nya aja secara langsung…
Bukannya buat sensansi atau apa… dunia maya memang temen keseharaian ku, jadi curhat pun aku tulis di sini, bukan dibuku diary atau curhat ke orang lain…
Kiki punya sahabat… keke juga… setiap ngeliat foto foto mereka aku hanya bisa menghela nafas ku dan menyimpan rasa iri ku… tapi aku ngga benci kok sama mereka, malahan aku seneng ngeliat kebersamaan mereka yang begitu luar biasa…
Kadang aku berfikir, kenapa kiki keke sulit banget buat jatuh cinta sama cowo? Sedangkan aku?? Mudah banget jatuh cinta…
Dan aku berfikir, karena kiki keke banyak yang care, sedangkan aku ngga ada sama sekali, jadi kalo ada cowo yang perhatian sedikit aku langsung suka..
Apa itu jawabannya??
Menurutku sih gituu..
Eh.. kalo misalnya aku mati nanti.. kira kira ada yang merasa kehilangan aku ngga ya?? Kayanya sih ngga ada.. soalnya ngga ada yang peduli sama aku… aku sakit pun temen temen ku ngga ada yang nanya’in… yasudah lah… aku bersukur kok, se’enggaknya aku kenal sama mahluk mahluk penghuni lampung tengah ini… walau ngga semua akrab…
Oke segitu aja ya…
Komen??? Silakan….

6 komentar:

  1. Persis Sama sperti Hidupku ....
    semuanya terasa hampa

    BalasHapus
  2. Sama bro, hidupku hanya di rumah saja, tertutup , teman cuma dunia maya sama tv, teman temanku asik dengan mereka sendiri, jadi hampa !!!!, mungkin kita bisa jadi teman ! :-)

    BalasHapus
  3. Ayo brteman dgn aku kak!! Hidupku persis kyk kakak!! 085268159408

    BalasHapus
  4. Ayo brteman dgn aku kak!! Hidupku persis kyk kakak!! 085268159408

    BalasHapus
  5. Sama...hidup terasa sepi ...tanpa teman....pingin sekali punya teman

    BalasHapus