Minggu, 09 Desember 2012

Teman Baru dari keluarga Cullen




Aku punya temen baru… J dari keluarga Cullen (nama lengkapnya privasi deh…). Namanya aja Cullen, pasti ngga jauh dari Edward Cullen dan Bella Cullen, jadi bisa bayang’in kan gimana dia… J yah… setidaknya aku punya temen sms’an walau Cuma nemu di dunia maya juga… :D
Belum pernah ketemu sih, tapi aku bisa deskripsi’in dia loh…
Dari cara dia sms, dia itu orang yang cerewet, bahkan kayanya dia punya kemampuan berfikir lebih cepat dari kecepatan bicaranya. Secara penampilan fisik, dia punya jari yang panjang yang kadang sering di gerak gerakin ngikutin alunan lagu kalo lagi dengerin music… :D . dia hobi nyisir rambut, selalu menjaga kebersihan, dan cara berpakaiannya rapi… hmm… pasti bajunya disimpen dilemari yang gede deh… soalnya dia ngga pernah membuang baju baju lamanya, paling Cuma disimpen aja. Semua yang dia pake harus dalam model yang sama dan bau sama, karna si Cullen ini tipe orang pemilih, jadi sekali dapet yang dia mau… pasti di “cup” sama dia… wkwkw.
Tapi aku ngga bisa nebak perasaan dan emosinya… kadang dia sms, tapi giliran udah di bales, ehh… dianya malah ngga bales lagi… sering bertindak berlawanan dengan apa yang dia ingin lakukan.
Semua yang dulu pernah dia bilang “itu bagus” akan ia katakana “itu jelek” KETIKA IA SEDANG MARAH…
Yaahh…… tapi aku seneng karna dia punya banyak sisi positive yang itu buat dia berkembang…
Semoga keluarga Cullen bisa melawan kelompok volturi di edisi breaking down ke 3… ^^ Twilight, Twilight new moon, the twilight saga : new moon, twilight saga : breaking down part 1 dan twilight saga : breaking down 2 semuaaaa kereeeennn… tapi aku adalah keluarga “Otaku” jadi suka segala sesuatu yang dari jepang…

0 komentar:

Posting Komentar