Senin, 31 Desember 2012

Andai..




“Andai”
Adalah sebuah kata yang mewakili sejuta harapan yang tak mungkin ku dapatkan. Yaa.. harapan yang harusnya ku dapatkan itu berlalu begitu saja bersama angin. Harapan dan keinginan itu terhempas dari bidikanku. Sejuta harapan di tahun 2012 kemarin hanya bisa ku ungkapkan dengan kata “andai” .
“Andai aku memberitahu perasaanku kepadanya lebih dulu..”
“Andai aku bisa memilikinya..”
“Andai aku bisa memiliki banyak teman seperti mereka..”
“Andai…. Andai… dan Andai..”
Terkadang  aku pun lelah hidup dalam dunia mimpi yang di penuhi dengan kata “Andai” , tak ada yang membuatku lebih baik selain berandai dengan imajinasiku sendiri. Kapan aku bisa mengganti kata “Andai” itu menjadi kata “Pasti” ?? . Aku ingin selalu ada kepastian untuk semua yang telah ku lakukan dan ku usahakan dalam setiap langkahku. Tapi kenyataannya aku tak pernah mendapat kepastian meskipun aku sudah berusaha mendapatkan apa yang aku harapkan.
Sebuah harapan yang tak mungkin itu selalu berakhir dengan kata “Andai” . Tapi.. bisakah kata “Andai” itu berubah menjadi kata “Pasti” .
Hey… “Angin”
“Andai kamu tau perasaanku.. apa yang kamu lakukan?? “
Hey “Angin”
“Andai kamu tau aku mencintaimu.. apa yang kamu lakukan??”
Kau hanya terdiam kan’ ? bahkan mungkin kau terheran – heran, dan bertanya “Mengapa kamu bisa mencintai seseuatu yang belum per

0 komentar:

Posting Komentar