Selasa, 23 April 2013

Sekilas Kisah di Masa Lalu… :)



Bandar Jaya – Lampung Tengah…
Aku bisa tersenyum tersipu – sipu jika aku mengenang dan mengingat masa masa indah yang telah ku torehkan di kota ini.. Begitu indah hingga tak dapat ku lupakan ketika masa masa remaja dan masa mudaku terlukis dan akan akan tetap terpatri di sini :)
Ketika aku belum mengenal cinta, ketika TK, SD, SMP, SMA, hingga kini detik detik dimana aku harus menunggu pengumuman kelulusan. Aku berharap Tuhan merencanakan hal yang lebih indah dari yang aku banyangkan, krena itu, aku tidak pernah takut gagal, karena aku yakin Tuhan masih punya rencana.. :)
Sambil menatap langit – langit putih yang berlatarkan awan biru… aku kembali terpaku menatap langit senaja yang mulai dihiasi warna – warna jingga yang berkilau keemasan…
Sekilas mengingat kisah dimasa lalu, aku kembali tersenyum… :)
Dua teman kecil, sekaligus sahabat sejatiku, yang selalu mewarnai hari – hariku.. di SD dan SMP… Ingat saat kita selalu bermain sepedah kala senja mulai datang menyapa kita..?? Aku rindu hangatnya mentari senja yang menemani kita bercanda bersama kala itu… :)
“Masa SMP, adalah masa dimana aku begitu tergila – gila dengan ketua osis berdarah India dengan kulit yg hitam manis..:) (Ngga ganteng sih, tapi ngga tau kenapa aku begitu tergila – gila dulunya..??) dan masa SMP adalah masa dimana aku benar benar ngga sadar kalo aku adalah cewek terjelekkkk se’SMP (sekarang juga tetep jelek sih) hihihi. Jadi inget waktu anak kelas 3 Les, aku dan teman – temanku sengaja ngga pulang karna ikut ekstrakulikuler pramuka, dan dengan sengaja jugaaaa.. aku duduk di depan ruang osis sambil ketawa – ketawa dan tiba – tiba… “Doorrrrrrrrrr…!!!!” si ketua Osis keluar gitu aja secara tiba tiba dari ruang osis sambil ngagetin pake speaker yang biasanya di pake pak kartono.. hihhihi.. Banyak deh hal – hal kocak yang aku lakuin buat carper carper sama kakak itu, sama gilanya deh kaya Nam yang di film “Crazy Little Thing Called Love” yang rela ngelakuin hal hal bodoh untuk nyuri perhatian P’shone hihihi. Kadang kalo lagi senam jum’at di lapangan, aku sering cari – cari posisi yang terdekat dengan anak kelas 3, biar bisa liat dia senam gitu.. hihihi.. kalo dia senam lucu loh… Kalo lagi pulang sekolah juga, sengaja pulangnya agak lama demi nungguin dia keluar juga. Nah.. kalo dia udah keluar aku ikutin dia dari belakang, kalo dia naik angkot, aku ikutin juga… hihihi..
Hahaha… udah deh..  Ntar kalo aku lanjutin, yg ngerasa pernah jadi ketua Osis di SMP N 1 malah besar kepala… wkwkwk ;P
Dimasa SMA ada si Lawlite yg mewarnai hari hariku dan hingga kini masih terukir jelas nama nya disini, ngga ilang – ilang, padahal dia udah punya pacar..!! sompret!!
Ngga perlu aku jelasin yaa.. krna di blog ini pun, udah banyak banget cerita tentang dia..”
Udah duluuu…
Langit sorenya udah berubah jadi gelap nih… hhihihi

With Love

0 komentar:

Posting Komentar