Selasa, 16 April 2013

Aku Butuh Ketenangan…



Kenapa pikiranku malah jadi semakin penat menjelang UjianNasional…?? Seperti layaknya sebuah gelas yang sudah benar – benar penuh, otak ku seakan tak mampu lagi untuk di isi. Aku butuh ketenangan pikiran agar aku mampu menetralisir semua hal dan membuang masalahku sesaat. Tapi bagaimana caranya agar aku dapat menenangkan pikiran dan membuang semua masalahku sesaat saja..?
Aku sudah merefresh otakku dengan mengujungi sebuah tempat yang jauh dari keramaian, berusaha berdiam diri, membuang masalah – masalahku dan sejenak bermeditasi untuk menghilangkan semua rasa yang membuatku mengganjal. Namun, ketika pulang… semua kembali lagi… sama seperti semula… PENAT !!
Kepalaku semakin terasa berat merasakan semua masalah dan hal – hal yang setiap harinya kulalui. Bahkan pikiran tak dapat lagi berfikir jernih untuk merangkai kata – kata untuk di jadikan sebuah kalimat, dan kalimat menjadi  paragraph. Aku tak mampu…!
Entah apa yang ada di dalam otakku, ada rasa tertekan, ada rasa takut, ada rasa gelisah, ada rasa sedih, kecewa semuanya seakan menjadi satu di dalam pikiran ini.
Siapa yang bisa menenangkan pikiranku..??
Bantu aku untuk seminggu saja merefresh semua nya agar tak lagi menjadi penat yang slalu mengganjal dan menghantui pikiranku..
Bantu aku… :(
Aku takut…
Aku gelisah..

With Love…

0 komentar:

Posting Komentar