Senin, 22 April 2013

Ketika Mencintai Mantan Kekasih Sahabat



Dari kak Kiki Oktaviani :) yang di wolipop
Jika bisa tidak menuruti hati, mungkin lebih banak orang yg tidak ingin terjebak dengan mencintai mantan kekasih sahabatnya sendiri. Sayangnya perasaan itu tidak bisa dibohongi. Banyak pertanyaan dan berbagai pilihan muncul anatara “sahabat” dan “orang yang kita suka, sekaligus mantan sahabat sendiri” .
Tidak sulit sebenarnya memilih sebuah pilihan yang sudah di tuntun oleh hati. Jika hati ini sudah benar benar mencintainya, apa harus di pendam, di gantung tanpa kejelasan status??
Solusi pertama :
Ketahui Penyebab putus
“Ketahui penyebab putus antara mereka berdua. Kalo udah gitu, kamu bisa mencoba mencari jalan tengahnya dan mencari jalan yang kamu anggap baik. Tidak mengecewakan sahabat dan tidak juga mengecewakan si mantan sahabat.”
Jika keduanya sudah sama tidak lagi berhubungan dan tidak lagi sama – sam cinta, kamu bisa meyakinkan, dan menyatakan cintamu. Tapi jika sahabat mu masih mencintainya, semua itu kembali lagi ke diri kita. Tergantung tega atau ngga. Kalau kamu masih sangat mengharagai persahabatan, lebih baik kamu memendam, menahan, bahkan kamu pun harus membuang. Walau sahabat kamu mengizinkanmu, tetap saja hatinya sakit kan?? Coba bayangkan jika semua keadaannya di balik?? Bagaimana??
Pada dasarnya semua tetap keputusanmu… Cinta atau Sahabat..?? Pilihlah yang menurutmu baik bagi semuanya, walau sakit untukmu tapi setidaknya kamu bisa belajar untuk tidak menjadi orang yang egois. Cinta memang butuh pengorbanan kan?? Harus ada rasa sakit yang kita nikmati dibalik kata cinta. Kadang Cinta itu Indah di awal, tapi sakit di belakang, kadang ada juga sakit di depan, tapi indah di belakang… Yaa… Cinta butuh pengorbanan… Rasa sakit salah satunya. Harus kita tahan… sampai waktu menentukan kapan sakit itu berakhir..
Kenapa cinta butuh pengorbanan?? Karena itulah cinta. Kalo ngga cinta ngga akan mau berkorban. Tapi secara keseluruhan, cinta itu bukan seperti kimia, fisika atau pun matematika yang bisa dirumuskan.. Cinta itu luas.. dan tidak dapat di artikan..

Salam.. :)

0 komentar:

Posting Komentar