Selasa, 23 April 2013

Bagaimana Rasanya Bebas..??


Ada orang pernah mekomentari diary yang ada diblogger ku ini..
“Diary kok di publikasi..!!”
Aku berfikir sejenak, mengenai kata – kata itu. Memang benar, diary itu tidak seharusnya di publikasi, karna itu adalah tulisan pribadi. Tapi terkadang aku kembali berfikir, jika tidak dengan ini, aku harus bercerita kepada siapa..?? aku tidak memiliki teman yang bisa mengerti ceritaku… Hanya kertas dan pena yang dapat mengerti aku dan juga keadaanku… namun jika aku menulis semuanya dikertas, kadang kadang hilang entah tertumpuk buku – buku lama yang kian menggunung di meja belajarku. Ya.. hanya itu yang dapat ku lakukan… berdiam di dalam kamar gelapku, menulis sembari terkadang menatap langit – langit kamar untuk berfikir rangkaian katanya.
Sambil termenung di sudut kamar, terkadang aku berfikir dan bermain – bermain di dunia khayal ku, membayangkan bagaimana rasanya mempunya banyak teman..??
Bagaimana rasanya punya seorang pacar,..?
Bagaimana rasanya punya dunia yang terus berputar..??
Bagaimana rasanya memiliki sahabat..??
Bagimana rasanya memiliki hidup yang bebas..?? tidak terkekang..
Bagaimana rasanya memiliki keluarga yang utuh tanpa ada masalah..??
Bgaimana rasanya hidup dengan penuh tawa..??
Bagaimana…?? Bagaimanaa…?? Bagaimana… dan selalu saja bagaimana..!!
Aku hanya bisa hidup di dalam ruang mimpi yang terus hidup dalam angan angan dan pikiranku.. dan berharap, aku dapat bebas seperti mereka…
Aku lelah terkekang di dalam rumah yang kusebut BUI ini…!!!
GIvE ME FREEDOM..
 

0 komentar:

Posting Komentar