Selasa, 23 April 2013

Mawar Putih…



 Masih ingat dengan cerita mawar putih ??
Itu cerita nyata yang sangat monotun jika dibaca, tapi bagi ku, itu memiliki makna, karna itu lah kehidupan nyataku…
Sekarang, mawar putih yang dulunya tertanam di hati kini mati dan akhirnya aku harus mengikhlaskan nya untuk pergi :)
Bunga itu tidak pantas untuk ku tanam di hatiku.. karna dia tidak mau tumbuh dihatiku.. dari pertama aku mencintai mawar itu, ku tanam di hati, ku jaga, ku rawat, dengan harapan, ia mau menumbuhkan bunga putih nya dan menebarkan wanginya di sudut sudut hatiku yang gelap. Namun pada kenyataannya, mawar itu tak dapat berbunga. Angan ku berharap dapat memiliki bunga itu, namun hanya durinya yang menusuk, sedangkan bunganya tidak sedikitpun mekar dan tidak dapat ku ambil untuk ku simpan di dasar hatiku.. :)
Yaa… mungkin hanya aku dan dia yang mengerti perumpamaan ini…
Sekarang bunga itu telah layu dan mati…
Dan biarkan mawar itu tumbuh di hati lain… di tanah yang sesuai dengan keinginannya… biarkan harum bunganya mewarnai hati yang lain itu.. hingga akhirnya bisa tumbuh sebesar yang ia mau.. :)
Tuhan telah mengajarkan aku untuk dewasa dan iklas member kebahgian kepada orang yang ku sayang…
Meski aku yang merasakan sakit…
Aku tidak akan menuruti ego ku.. Biarkan aku yang sakit.. asalkan orang yang sayangi itu bahagia dengan orang yang ia cinta.. :’)

J.Ryuzaki.. :)

0 komentar:

Posting Komentar