Senin, 22 April 2013

Remaja di Ufuk Senja

Tinggal menungu pegumman datang... dan semua akan kembali menjadi diri sendiri, mencari identias yang sejati, dan mencoba untuk berdiri di kehidupan yang benar - benar akan memberi arti disetiap langkah yang pasti. Masa SMA adalah masa dimana tetawa bersama, kadang mencaci, kadang memaki, kadang ada iri dengki, ada pula rasa tinggi hati dan menyombngkan diri. namun di balik itu semua, ada rasa kebersamaan yang tinggi, dan juga rasa memiliki. Walau rasa memiliki itu tidak dikatakan secara langsung, namun aku yakin, jauh di dalam hati mereka tersimpan rasa kehilangan jika harus pergi meninggal kan masa - masa ini :)
Yaa... itu lah masa masa terindah kita kawan...
masa dimana kita mengerti segalanya, dan belajar mengenai realita yang telah ada secara logika.
Bungkam mulutmu dari semua kata kata yang menyakiti hati kawanm..
Buang pikiranmu dari semua pikiran buruk yang merasuk dan meracuni otakmu..
karna yang kamu dengar tak semua sama seperti yang kamu lihat...
Apa yang kamu lihat dan apa yang kau dengar tidak sama seperti yang kamu tau.. :)
Kawan... Gapai emua mimpi mimpi dan harapanmu..
Kau,aku,dia, mereka dan kita semua punya jalan yang telah ditentukan Tuhan.. :)
Jalan dengan ujung yang indah, namun tak semulus yang kita duga..
Ada sebuah proses yang perlu kita pelajari dalam setiap terjangan dan duri yang menghadang disetiap jalan kita.. :) dan itu lah proses, dimana Tuhan mendewasakan kita sesuai rencananya..
Entah buruk, atau pun baik, menyakitkan atau membahagiakan, celaan atau pun pujian, kenanglah semua masa masa itu sebagai warna warni pelangi yang mewarnai kehidupan...
Jika kamu pernah di hina , jangan balas hinaannya dengan mulutmu.. berikan saja mreka senyuman, lalu bercerminlah dan lihatlah kekuranganmu... Lihat.. dan perbaiki... :) Tapi jika masih saja ada yang menghinamu... biarkan saja mereka berkata sesuka hatinya.. mungkin saja mereka iri..
Jika ada yang merendahkanmu, jangan kamu merasa semakin kecil di hadapan mereka.. namun jadikan semua iu semangat untuk menjadi tinggi... Hingga suatu hari... kamu bisa membuktikan bahwa kamu tidak serendah yang mereka duga.. :)
Hingga suatu hari nanti, kita akan tau masa depan kita,,
Masa dimana kita saling menujukkan dan membuktikan tentang apa itu hidup dan reaitanya.. :)
Gaipailah mimpi mu setinggi bintang di angasa dan rendahkan hatimu sedrendah bintang laut di dasar lautan.. :)

see you.. :)

0 komentar:

Posting Komentar