Selasa, 02 Oktober 2012

Sekedar Cerita :)


Jika digolongkan ,aku ini bukan termasuk anak baik, aku ini termasuk durhaka,mebangkang terhadap semua aturan yang diberika orangtua. Tapi begini lah saya, saya paling ngga suka diatur, apa lagi diharusnkan “menjadi orang yang bukan aku” .
Pernah aku menulis “AKU ADALAH AKU, AKU TIDAK BISA MENJADI SEPERTI APA YANG KAMU MAU,KARNA INI ADALAH HIDUPKU BUKAN HIDUPMU !!!!”
Kata itu terlintas di benak ku ketika ayah ku menyuruh ku untuk berkomunikasi terhadap saudara saudara dan kerabat kerabatku. Memang itu BAIK, dan positif tapi aku ngga bisa jadi pribadi yang cerewet,aku bukan orang yang bisa bersosialisasi, jadi walau bagaimana pun aku tetep ga bisa jadi apa yang beliau suruh. Jangan kan dengan saudara, dengan orang tua yang setiap hari bertemu pun saya jarang betegur sapa. Karna ini lah karakter saya, pendiam, tidak banyak bicara dan susah bersosialisasi. Semua kata kata ku Cuma bisa ku tuangkan lewat cerita yang tiap hari ku tulis, lewat buku diary, dan lewat blogger ini salah satunya. Ini lah caraku mengeluarkan isi hatiku,dan saya yakin tiap orang punya cara yang berbeda beda. Mantan pacarku yang terahir ini tergolong romantis,bahkan banget,dia bisa buat aku bener bener percaya dan buat aku cinta mentok sama dia. Tapi apa? Dari waktu ke waktu lama kelamaan dia jenuh, dia bilang “Lu ngga perhatian sama gw,lu biasa aja, ga bisa buat gw bener bener percaya kalo lu beneran sayang sama gw”
Sebenernya aku sayang banget,tapi karna kekuranganku yang ngga bisa menggungkapkan sesuatu lewat kata kata, ahirnya dia jenuh dan mulai beralih :( . Tapi aku coba mencari sesuatu yang bisa buat dia tau kalo aku bener bener sayang sama dia, mulai buat Video Kisah aku sama dia terus aku burn ke flopy CD. Niatnya CD itu mau aku kasih ke dia bersamaan dengan gitar yang udah aku beli dengan ukiran dibwahnya “Day 07_12’’ untuk kado ultahnya. Tapi belum sempat aku kasih hadiah itu,hubungan itu karam begitu saja tepat di tanggal 07 dengan alasannya “gw rasa kita udah ngga cocok lagi”. Sakit rasanya,tapi usahaku ngga berahir sampe situ,  gitar yang tadinya akan saya berikan untuk hadiah ultahnya saya gunakan untuk belajar gitar. 1 bulan saya belajar kunci dasar tanpa ada yang ngajarin 1 pun,bermodal dengan trik dari google,ahirnya saya pun berhasil menguasai kunci dasar walau agak kaku. Dari sini lah sayaberhasil  menciptakan 1 lagu untuk dia judulnya “Ingin”
Sudah bisa didownload tapi Cuma suara saya dan petikan gitar yang jauh dari kata “Bagus” . Suara saya jelek dn gitar nya pun ceng ceng bres.. :D . Dan usaha yang terahir, aku melukis gambar animasi yang menggambarkan kisah ku dan kisah nya dari awal sampe ahir, pokoknya saya desain sebisa saya deh.. Pengen aku buang semua ini, CD ini, Cerpen ini, Kemeja ini, Gitar ini dan Buku yang berisi gambar gambarku tentang dia.  Semua benda itu Cuma ngingetin aku sama dia. Buat kamu yang mau mengelola atau melelang barang saya silakan komen. Thanks udah mau baca sedikit cerita saya :)

0 komentar:

Posting Komentar