Selasa, 02 Oktober 2012

Menanti Berahirnya Masa “Putih Abu Abu”


Udah lama ngga nulis nulis blog jadi kangen, :)
Berhubung sekarang saya jomblo, jadinya banyak kata yang inspiratif yang keluar dari otakku, apalagi ketika mengingat masa “putih abu abu” yang ngga lama lagi bakal berahir..
Saya pun bukan memikirkan masalah lulus nya tapi masalah “kemana saya nantinya?”
Sebagai example, kakak kelas ku tahun kemaren,sampe sekarang pun masih banyak yang nggagur. Nah,aku ngga mau kaya gitu, niat ku pengen ikut saudaraku jadi pramugri tapi ngga boleh sama ortu,ngga tau deh,untuk sekarang ini masih ruwet.
Yang aku sayangkan hanyalah masa ketika aku memakai putih abu abu.. Sekedar cerita ya, dulu kelas satu saya lagi labil labil nya,ngga ngerti apa apa, bisanya Cuma bisa ikut angin, sampe ada temen ku yang ngenalin aku sama anak anak punk pasar… (dulu rasanya bangga punya temen kaya gitu,tapi sekarang Cuma ku anngp temen biasa ko)
Dari situ deh aku mulai “mblangsax” ampe korupsi duit sekolah 450 rebu, (saya juga lupa itu buat apa aja), bolos kemana kemana, nyetreet ampe ke metro,maen seminggu full, tiada hari tanpa maen. Nakal, tapi kalo sekarang dibayangin asik juga sih, kalo sekarang pikiran ku mungkin udah “agak” dewasa memilah mana pergaulan positif dan negative. Seenggak nya, aku gimana rasanya bolos, gimana rasanya dimarahin guru di ruang BP ampe keringet gw kluar segede krikil, seenggak nya aku juga tau gimana rasanya nyetreet trus lari lari karana di kejer satpol pp di metro, seenggaknya aku juga tau gimana rasanya makan roti seribuan terus makan di trotoar jalan dibagi bagi sama 11 anak punk. Dan gw juga tau gimana rasanya ngeBM (nyetreet naek pick up + truck singkong) terus ngompreng (ngamen) di pinggir jalan. Seruuu bangetttt…. Tapi biar semua itu jadi kenangan indahku dan “mereka” sekarang waktu buat menegakkan kepala dan menatap masa depan…
1 yang buat gw berfikir maju “ Gw emang jelek (pake banget) tapi sejelek sejelek nya gw, kalo gw bisa sukses dengan kerja keras gw sendiri… siapa sih laki laiki yang ga mau?? “
Buat para ladies, masalah cowo itu terahir.. sekarang waktunya kita berbenah diri, karna wanita karir yang bisa menyeimbangkan kondisi dan situasi itu lebih banyak dicari dari pada wanita cantik tapi otak dan hatinya cetek… (ups….. bukan maksud menghina ini sekedar motivasi agar wanita itu tidak hanya mempercantik diri saja,tapi percantik otak dan hati :)

0 komentar:

Posting Komentar