Minggu, 24 Maret 2013

Give Me Freedom




Apa karna kesalahan masa lalu itu, aku tidak dapat lagi di percaya untuk melakukan semua sesuai dengan kemauanku ??
Bahkan keluar rumah dengan temanku saja aku sudah dicurigai. “Mau kemana kamu? Mau kencah kan!! “
Orang tua ku takut aku kenapa2, tapi aku rasa itu berlebihan!! Aku ngga boleh pacaran lah , ngga boleh maen lah. Bagaimana aku bisa mengerti mereka kalau mereka pun tidak bisa menegrti aku. Mereka takut, kalo aku pacran, aku melakukan hal – hal yg ngga wajar !! itu kah pemikiran orang tua?? Aku ini udah dewasa… !! Aku juga mikir !! aku sebagai wanita pun bisa jaga keperawanan aku !!Tapi orang tuaku terlalu berlebihan !! aku capek..!! Apa sih yang aku minta dari mereka ?? Apa sih yang aku tuntut dari mereka ?? Aku ngga pernah minta apa – apa.. !! Semua temen – temenku hapenya bb, Cuma aku sendiri nih yang hape nya hitam putih. Tapi apa..?? aku ngga pernah minta beliin, aku ngga menuntut !! memang aku iri, tapi aku Cuma memendam.
Disaat saudara ku, teman – temanku study tour ke Bali, apa aku menuntut…?? Apa aku merengek – rengek untuk minta ikut..?? ngga kan…??! Beli baju, beli sepatu, semuanyaaa, apa pernah aku minta..?? semua pake duit aku sendiri..!!
Sebulan di kasih jatah 200 ribu, cukup ngga cukup itu jatah gw..!! Tugas kewarnetlah, photocopy lah, semuanya pake duit itu…!! Apa aku pernah menuntut…???
Aku Cuma pengen kaya anak – anak yg lain, aku ngga suka di curigai, diragukan !! aku ini bukan anjing yg di kurung di dalam kandang!! Aku capeeekk … !! aku pengen pergi dari sini…!!
Bahkan, berteman pun harus pilih – pilih. Kata babe
“Ati – ati kamu kalo berteman sama orang !!”
Maksudnya apa..?? kalo orang itu nggga baek, aku harus jauhin orang itu gituh?? Aku hidup di dunia ini pengen cari bnayak teman…!! Aku ngga pernah pilih2 , berteman ya berteman !! aku ngga pernah aneh !! tapi kenapa semua selalu angap aku negative !!!!!
Aku capeeeekkk!! Tuhan, aku lelah…!! Tolong bebasin aku dari penjara ini…!!
Aku mohon..

5 komentar:

  1. ibu.. mengertilah..
    ayah.. percayalah..
    anakmu sudah dewasa.
    aku memang penerus kehidupan kalian, dan aku bukan tiruan kalian.
    jangan kerdilkan otakku.
    biar ku bentuk sendiri pribadi dan karakterku.

    ibu.. mengertilah..
    ayah.. percayalah..
    anakmu sudah dewasa.
    biar kutemukan jalanku sendiri untuk memaknai kehidupan.
    tentang cinta, kasih, dan persahabatan.

    salam

    BalasHapus
  2. Kak, nama blognya apa? Boleh mampir ? :)

    BalasHapus
  3. yang pertama, maaf aku gak bikin blog.
    cuma nulis di dinding kamar.
    hegegege :)
    aku lebih suka sablon semua tulisan2 di kaos untuk dipake sendiri.
    aku gak bikin twitter, jadi untuk komunikasi, aku udah add fb kamu :)

    salam

    BalasHapus
  4. emang nama fb km apa ?

    BalasHapus
  5. nickname nya lutfi andri juga.
    terimakasih

    BalasHapus