Minggu, 24 Maret 2013

Setelah Lulus Nanti




Setelah lulus nanti, sepertinya akan menjadi hari – hari yg kelam buat aku. Saudaraku yang tinggal satu rumah sama aku ( Viki – Vike) , udah pasti bakal kerja di Jakarta, saudara ku, mbk Putri juga udah kerja di Bekasi, sahabatku Tiara juga mau di Bekasi, Wulan juga mau di Bekasi. Tapi aku…??? Aku mau ikut saudara ku aja ngga boleh…!! Astagaaaa… aku pengen nangis rasanya…
Aku Cuma disini aja gituh..? kalo ngga ada viki vike, aku ngga bisa on line lagi, selama ini kan aku banyak nebeng hape mereka :(
Tuhan… buka mata kedua orang tua ku…!!!
Aku ini salah apa, kurang apa..?? Mereka takut aku salah pergaulan gitu..?? astagaaa… aku bukan orang yg mudah bergaul dan ikut – ikutan !!
Entah lah… rasanya aku emosi sendiri kalo ngomongin tentang kebebasan. Aku ini memang sudah seperti anjing dalam kandang. Meminta tak di beri, ingin bebas pun tak di beri… Oh, aku lelah..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar