Kamis, 17 Januari 2013

Bermula Dari Awal Yang Sederhana



Selama aku sekolah di SMA ini, aku sama sekali ngga beli baju seragam, topi, tas, buku cetak ataupun yang lainnya. Cuma beli sepatu sama buku tulis doang.. :)
Semuanya dari kakak kelas, dan barang dari kakak kelas yang masih aku simpen Cuma buku cetak dari kak Ryuzaki… :) ( buku cetak yang laennya malah udah di loak’in :D )
Kalo aku inget kak Ryuzaki, rasanya, aku jadi termotifasi buat belajar lebih keras, apalagi sekarang UN udah di depan mata… :) . Sempet kecewa sama diriku sendiri karna nilai semester 5 ku malah turun… :( , tapi sekarang aku merasa ada yang membuatku selalu menatap ke depan. Yaa.. kak Ryuzaki ngajarin aku semuanya… tentang berperang melawan diri sendiri dan merubah takdir hidup menjadi lebih baik… Ryuzaki yang sederhana itu juga memberi arti dan membawa perubahan besar dalam hidupku, kalo ngga ada dia, mungkin aku udah terjerumus daleeeeeeeemmmmmm banget…. Teman – temanku, orang tuaku, saudaraku, sahabatku…. ngga ada yang kaya dia… kecuali Eka sama Vina… :) . Kalian bertiga (Ryuzaki, Eka, Vina) membawa perubahan besar buat aku.
Terimaksih karna udah memotifasi aku… aku ngga akan lupa sama kata kata yang di ucapin kak Ryuzaki…  “Kamu sendiri yang merubah takdir hidupmu”
Ryuzaki…. Pria sederhana, tapi dia begitu luar biasa !!! Salut buat kakak Ryuzaki… Dia bisa mengawali semua dengan begitu sederhana dan mengakhirinya dengan begitu luar biasa. Kamu motivatorku…. :) Kadang aku berfikir, bodohnya orang – orang yang mensia – sia kan kak Ryuzaki… hmm… tapi sudahlah…
Semangatin aku ya… biar aku juga bisa mandiri kaya kakak… :)
Kita sama kak… sama – sama punya tanggungan berat di pundak kita… :)
Aku ingin yang sederhana itu berahir dengan luar biasa… :)
Ganbatte..

With Love…

0 komentar:

Posting Komentar