Kamis, 17 Januari 2013

Baru Kusadari…



Ternyata, kalau di pikir – pikir, sudah 3 tahun aku menyukai sosok Ryuzaki itu… yaampun… dari dia kelas 2 SMA, sampai dia lulus, aku masih saja berharap dan menulis – menulis semua tentang dia di blog ku. Bahkan mungkin dia sudah sangat – sangat I’ll fill dengan semua yang kulakukan dan semua yang ku tulis. Sering aku coba untuk melupakan, tapi itu begitu sulit ku lakukan.
Lelah rasanya menunggu seseorang, yang dia sendiri, tidak pernah sadar bahwa ada orang yang selalu menunggunya dibelakang. Termasuk aku… ada rasa lelah ketika aku sadar penantian ku ini ternyata sudah cukup panjang. Aku lelah menunggu di belakang, sedangkan dia sendiri tidak pernah menengok ku satu kali pun.
Tapi terkadang pun aku ingin mundur, karna aku merasa tidak pantas jika aku menunggui nya. Toh.. aku tidak akan pernah bisa memilikinya… Tipe wanitanya bukan seperti aku. Aku terlalu rapuh dan aku terlalu lemah. Sedangkan dia, dia butuh wanita yang tegar, kuat, tidak pernah putus aja, mandiri, dan dia suka wanita humoris :) . sungguh tipe wanita yang benar – benar jauh dari criteria ku.
Ahkir – akhir ini dia menjauh.. hilang.. tak seperti biasanya…
Apa di sudah benar – benar pergi…?? Mungkin dia muak. Tapi biarlah…
Walaupun seribu tahun aku menunggu… hati nya tetap saja tidak dapat ku miliki…
Maaf jika aku mencintaimu dengan cara yang salah…
*Terus mencintaimu dengan caraku*

0 komentar:

Posting Komentar